Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

BIOGRAFI ETRIXX

BIOGRAFI ETRIXX



ETRIX ,band asal Tasikmalaya, berdiri tanggal 22 agustus tahun 2004.Etrix adalah salah satu bentuk perjuangan hidup anak bangsa yang merasa dirinya tersisihkan.Etrix merupakan bentuk kegigihan juang Anak muda dari desa sukamanah [gosally] yang sering disebut dengan ghost rock oleh anak muda disana.Etrix dibentuk oleh lima orang pemuda diantaranya : Unus [gitaris], Opick[bass], Way[rytm], Aviss [drum] dan Dede [vocal].
ETRIX….?....Sebuah nama yang sangat menarik yang diberikan oleh sang gitaris [Unus] cwo kelahiran 29 april 1988 inilah yang membentuk dan berperan sebagai pepentol ETRIX, bahkan hampir semua lagu-lagu Etrix ia yang menciptakan. Hanya dialah yang tau arti Etrix yang sesungguhnya, sampai saat ini.
Singkat kata, Etrix pernah mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh L.A light.Namun pada saat itu penyakit yang di derita sang gitaris kambuh. Tuhan berkehendak lain, hanya kepadanya kita akan kembali ! satu lagu sudah dilantunkan oleh sang vokalis diiringi dengan petik nada merdu sang gitaris tetapi ketika Etrix melantunkan lagu yang kedua, ditengah permainan, dada sang gitaris terasa sesak, sehingga penampilan Etrix di hentikan, ia langsung dibawa keluar studio,kami sangat bersyukur karena salah satu teman kami bias meredakan sesak yang ia rasa. Setelah di obati dan merasa sakitnya telah mereda, beliau pun meminta kesempatan satu kali lagi untuk mengulang lagu yang tadi gagal, tapi operator menolak permintaannya karena banyaknya peserta lain yang belum mengikuti test. Namun kami tidak berkecil hati dan kami pun meminta kaset yang operator rekam,meskipun kualitas kasetnya jelek,tapi itu merupakan saksi perjuangan Etrix, bahwa Etrix pernah mencoba dan berusaha ingin menjadi yang terbaik.
Setelah selesai audisi kamipun bergegas pulang, terlihat lesu wajah dan langkahnya, terasa kaku tutur kata dan senyumnya. Ini tak seperti biasanya, ia bertingkah seperti itu, mungkin ……itulah salah satu pertanda bahwa ia akan pergi tinggalkan kami untuk selamanya…………..
  Pada saat malam sebelum kepergiannya,” ia berpesan kepada kami berempat bahwa kelancaran perjuangan dan kemajuan Etrix ia serahkan kerpadakami berempat”, Ia ingin agar Etrix tetap ada. Kata itu merupakan pesan terakhir yang ia tinggalkan untuk kami. Dua hari setelah ia tinggalkan pesan tersebut penyakit yang ia derita memaksanya harus berbaring dikamarnya, sampai ia hembusakna nafas terakhir. Air mata membasahi pipi kami ketika kami melihat raut wajahnya, kami teringat akan perjuangan kami bersama beliau ketika kami berjuang menggapai cita merubah warna hidup kami yang kelam. Setelah kepergian sang gitaris , Etrix musnah…..semangat yang dulu berkobar di jiwa kami kini telah padam, bahkan way [rytm] sudah menampakan keputusasaannya dalam berjuang didunia musik, ia berjannji taakan beergelut dengan dunia music lagi. Menyusul opickdan aviss lebih memilih pergi meninggalkan kampung halamannya untuk meredam kesedihan-kesedihan yang ia alami dan dede sang vokalis ia merasa bahwa ia tidak mampu lagi menjerit dengan suaranya yang khas setelah melihat api semangat di jiwa ETRIX telah padam.
ETRIX lenyap di telan bumi,perjuangan ETRiX berakhir dengan diiringi kepergian sang gitaris, 5 tahun silam perjuangan ETRIX mati, sampai akhirnya dating seorang santri sukamanah,Imam yang akrab di panggil dengan sebutan morvin, lelaki kelahiran 23 agustus 1991 asal subang, manyemangatkan dan mengobarkan kembali semangat juang di jiwa ETRiX.
Didasari oleh tujuan, cita-cita dan latar belakang yang hampir sama, mungkin itulah yang membuat imam mampu menyatu dalam waktu yang relative singkat dengan ETRIX.
Pada tanggal 22 juni 2008 merupakan hari kebangkitan ETRIX dan masuknya imam. M [ovien] sebagai gitaris ETRIX yang baru. Kini ETRIX hidup kembali perjuangan yang duklu mati kini telah bangkit dengan semangat juang yang berkobar ibarat api yang membakar kapas putih.
ETRIX AKAN KEMBALI MENJERIT DAN GEMPARKAN DUNIA MUSIK.,,,


Posted by Unknown, Published at 22.24 and have 0 comments