Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Semangat Sukses Harus Dilatih Berulang-ulang

Semangat Sukses Harus Dilatih Berulang-ulang

Refleksi alpro minggu ke-4

    Hallo sahabat coretan onlineku, dari mingu pertama, minggu kedua, minggu ketiga dan tidak terasa sekarang saya mengikuti perkuliahan algoritma dan konsep pemrograman telah menginjak minggu ke empat.
     Minggu ke-4 pertemuan diisi dengan pembahasan perulangan pada algoritma, menyinggung mengenai perulangan sang dosen berbicara bahwa jadi hebat itu harus dilakukan latihan berulang-ulang. Nah sobat, sepertinya ini agak menarik untuk dibahas panjang lebar. Terkait dengan latihan secara berulang-ulang memang benar. Sebagai generasi pernerus bangsa diharapkan memberikan perspektif positf terhadap suatu proses serta menjadikan perkuliahan atau proses pembelajaran bukan hanya untuk belajar materi semata, akan tetapi harus melihat lebih luas dan mampu menghasilkan ide inovatif dan bermanfaat.
     Seperti biasanya dosen saya selalu memberikan penghargaan terhadap mahasiswa yang benar-benar menghargai waktu, salah satu bukti yaitu setiap mahasiswa yang datang tepat waktu maka akan diberikan nilai plus untuk mahasiswa tersebut. Suatu gambaran bahwa waktu itu sangatlah penting dan berharga. Haruslah seseorang yang berkeinginan sukses dapat memanfaatkan waktunya dengan baik. Bagi kalian yang masih santai-santai, mari kita perbaiki diri kita dan berjuang untuk memperbaiki proses kesuksesan yang sedang atau akan dijalankan.

Go success......


Posted by Unknown, Published at 08.50 and have 0 comments