Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Pengertian Rekursif

Pengertian Rekursif

Refleksi Alpro Minggu Ke-6

Assalamualaikum Wr.Wb

    Salam hangat untuk semua kerabat coretan onlineku, bagaimana kabarnya hari ini. Pada kesempatan kali ini berbicara tentang rekursif dalam sebuah algoritma, karena pada pertemuan minggu ke-6 dosen tercinta membahas beberapa bentuk dan pengertian rekursif. 
    Kata dosen saya, rekursif itu bisa dikatan semacam perulangan juga (looping) dengan cara mengulang kesamaan diri "kurang lebih begitu lah yang saya dengar".  Istilah ini memiliki makna beragam bergantung kepada ragam disiplin mulai dari linguistik sampai logika. Jujur saja pada pertemuan minggu ke-6 kondisi badan saya agak kurang fit jadi ada beberapa hal yang tidak saya pahami dan akhirnya saya menemukan kesulitas terkait dengan pamahan rekursif. Tapi tidak sampai disitu saya menyerah dan pasrah. Ada banyak artikel yang memaparkan untuk dijadikan acuan belajar terkait materi ini yaitu Rekursif.
    






Posted by Unknown, Published at 01.22 and have 0 comments