Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Domain Gratis Selamanya

Domain Gratis Selamanya

Wuih sob judulnya aja udah gratis-gratis gitu. Pasti asik nih :D :D. Ok sob. Dalam beberapa minggu ini aku lagi semangat ng'blog nih. Faktor kejenuhan dan kesibukan yang tiada terhara terus menggelitik otak reptil saya untuk berbagi informasi , "yaaa termasuk informasi kalo saya lagi jenuh ^___^".  ahahha lebay deh :).   Dilatarbelakangi kebosanan dengan alamat blog saya yang gitu-gitu aja akhirnya saya berinisiatif untuk merubah domain blog saya menjadi lebih berbeda. ya seperti .com .co.cc atau apa lah. Tapi berdasarkan pengalaman sob. Menggunakan domain .co.cc banyak merugikan kami. Kalo gak percaya cari aja di mbah google.

Sory ya sob, jadi banyak omong nih. Sekalian latihan ngetik :D .

http://www.smartdots.com/   " Saya juluki website ini si pemberi sejuta domain salawase" Kenapa begitu ?
wah sob, aku pernah nyoba-nyoba ternyata emang benar. Ada beragam pilihan domain yang sangat menarik.
Selain itu website http://www.smartdots.com/ juga terdapat fitur url forwading. Pokokee top markotop lahh sob. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi sajoo websitenyoo.

Apa sajo yo kelebihannya smartdots :




Posted by Unknown, Published at 03.14 and have 0 comments