Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Indahnya Dieng Plateau Bersama Pelajar Dan Mahasiswa Kab.Subang (IPMKS)

Indahnya Dieng Plateau Bersama Pelajar Dan Mahasiswa Kab.Subang (IPMKS)

Dieng Plateau - adalah salah satu tempat wisata yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Dieng merupakan kawasan dataran tinggi di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

IPMKS    Kembali lagi saya merasakan indahnya kebersamaan, bersama pelajar dan mahasiswa Kabupaten Subang ketika berpetualang ke pulau dieng. Ini merupakan pengalaman pertama saya berwisata ke pulau dieng bersama Pelajar dan Mahasiswa Kab.Subang. Tentunya sangat berkesan ketika dalam perjalanan menuju dieng saya kehujanan, hingga baju saya basah kuyup. Perjalanan menuju dieng sempat tersendat karena hujan yang bergitu lebat dan terpaksa perjalanan harus dihentikan sejenak. Wah, sangat melelahkan sob, tetapi tidak menyurutkan keceriaan saya karena sepanjang perjalanan ada saja sesuatu lucu yang mengundang tawa dan membuat hangat suasana :D . Pokoke seru banget deh :D :D

    Berikut beberapa photo ketika dalam perjalanan dan setelah sampai dieng plateau.

IPMKS

IPMKS
IPMKS
IPMKS

IPMKSIPMKSIPMKSIPMKSIPMKSIPMKSIPMKSIPMKSIPMKS
IPMKS 



Artikel Terkait : Pelajar dan Mahasiswa Subang - Parangtritis





Posted by Unknown, Published at 04.33 and have 0 comments