Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

kobarkan semangat belajarmu kawan !!!

kobarkan semangat belajarmu kawan !!!

    Sebenarnya ku paling gak hobi baca-baca, apalagi baca-baca yang beraroma matematika, gak banget deeh. Tapi aku takut, aku takut bodoh itulah salah satu motivasiku untuk gemar membaca dan belajar. Siapa lagi coba kalau bukan aku yang menentukan masa depan. Aku sekarang sadar bahwa belajar adalah kebutuhan pokok. Bagi kalian-kalian yang malas belajar. Cobalah berfikir kedepan. Masa depan ada di tangan kamu sendiri. Orang tua, pacar, teman dekat, kerabat, saudara tidak akan bisa membantu kalian dalam pembentukan kemajuan. Pada dasarnya kita sendiri yang  berusaha. Tanpa kesadaran diri semuanya akan percuma. Meskipun orang yang menasehati kamu orang yang sangat pintar dan berwibawa tapi jika tidak ada kesadaran diri semuanya akan menjadi sia-sia.
    Sukses itulah tujuan untuk belajar. "adduuh tapi emang sudah begini nasibku ??" salah besar jika berkata begitu. Jangan menyerah pada nasib . Berdo'a, berusaha dan ridho orang tua itulah kuncinya. Jangan salah, meskipun tidak ada sangkut pautnya dengan kesuksesan kita tapi secara hakikat ridho orang tua merupakan kunci kesuksesan, tanpa ridho mereka kita tidak akan sukses. Sekalipun sukses tidak akan bertahan lama dan sekalipun bertahan lama ingat masih ada kehidupan kedua. Ingat itu .
     Sempat ku tanya dalam hati, emmhh ternyata banyak sekali orang pintar di dunia ini, bagaimana aku mencari pekerjaan nanti ??.. Itulah pertanyaan-pertanyaan hati yang kadang datang dalam diriku ini huhh.
Tapi ku selalu percaya dan tetap memegang kepercayaanku sampai akhir hayatku. Bahwa hidup ini seperti roda yang berputar. Berusaha dan terus berusaha untuk sukses. Sukses dunia dan sukses di kehidupan keduaku. Aku selalu berusaha kan hal itu. emmhh.

    semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian yang tak sengaja berkunjung ke blogku.

                         wassalam........












 


Posted by Unknown, Published at 07.30 and have 0 comments