Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Musuhku bersembunyi dibalik punggung kerabatku

Musuhku bersembunyi dibalik punggung kerabatku



Satu hal yang bikin aku kecewa terhadap orang-orang disektarku entah apa motivasi serta alasan mereka-mereka yang selalu menikam dari belakang dengan cerca kata halus yang menghujam ulu hati. Sebuah kritik tumpul yang menusuk tulang belikat membusuk didalam ego serta ambisi caci maki yang  tidak dapat terlihat oleh mata biasa melainkan oleh telinga yang mengambil fungsi indera.
Aku selalu diam, menunggu datangnya pembalasan alam dan berputarnya roda kehidupan pada sumbu awal. Hingga mereka sadar akan kesalahan kata yang pernah dilontarkan, tersirat dan melahirkan kebencian bagi yang dihakiminya.
Semua orang bisa melakukan hal yang menakutkan meskipun mental dan keberaniannya tidak cukup untuk melakukan hal tersebut. Manusia merupakan makhluk yang selalu berpikir serta memiliki konsepsi tiap menghadapi situasi dan kondisi tertentu. Perlu di klarifikasi tentang perkataan yang mungkin bernilai motivasi bagi orang-orang tertentu bahwa tidak semuanya begitu.
Silahkan berkicau sampai mulutmu berbusa dan membuat perspektif  pribadi hingga kau malahirkan kompulsi serta insentif pujian yang membuat bangga dirimu.




Posted by Unknown, Published at 02.21 and have 3 comments

3 comments: