Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Anda Yang Sedang Galau

Anda Yang Sedang Galau

     Kata galau merupakan sebuah kata yang sering digunakan pada remaja saat ini. Pemakaian kata galau sering saya liat dan dengar di berbagai media, dimulai dari status di facebook, twitter dan lain-lain.
Bagi Anda yang sering merasakan galau karena cinta, mungkin artikel ini bisa membantu anda untuk memberikan motivasi agar hidup Anda tidak mengalami kegalauan yang berlebihan hingga merubah pola hidup Anda, itu jelas sangat tidak baik dan merugikan diri sendiri. 
    Berdasarkan pengalaman saya pacaran, galau terjadi karena rasa curiga yang berlebihan. Coba Anda pikirkan sejenak, apakah benar Anda selalu curiga terhadap pasangan Anda ? Saya akui bahwa rasa curiga dalam sebuah hubungan memang harus ada, tapi rasa curiga yang berlebihan akan memacu Anda terhadap penasaran dan akhirnya Anda merasakan galau. Perasaan galau ini akan menyiksa diri sendiri dan menimbulkan rasa penasaran yang akhirnya lahirlah sebuah pertanyaan-pertanyaan yang terlontar kepasangan Anda. Rasa curiga itu akan semakin menyiksa dan hati Anda akan selalu dikelilingi oleh perasaan emosi yang berlebihan. Saya sangat paham dengan keadaan ini, tentunya dalam keadaan seperti ini Anda merasa sepi, jenuh bahkan harapan dan pikiran Anda hanya tertuju kepada pasangan Anda seorang. Hati semakin sempit berbalut emosi, curiga dan sedih ketika pasangan Anda acuh tak acuh alias cuek, entah sms yang begitu singkat maupun perhatian yang berkurang. Dalam hal ini saya dapat menyimpulkan, ada kemungkinan pasangan Anda mempunyai seseorang selain Anda akan tetapi hal ini perlu diklarifikasi terlebih dahulu dan tentunya harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. 

       Ada beberapa tips untuk Anda yang sedang galau 
 1. Hidup Mandiri

Hiduplah secara mandiri dan tidak tergantung terhadap pasangan. Jangan menjadikan pasangan Anda sebagai harapan masa depan untuk menemani hidup Anda. Sebuah pepatah mengatakan mati satu tumbuh seribu. Kalimat sederhana namun beribu makna.  Buat pasangan Anda membutuhkan Anda, bukan Anda yang mebutuhkannya. 

2. Kesenangan Baru

Carilah kesenangan baru yang bisa membuat Anda lupa terhadap pasangan Anda dan jangan biasakan membawa handphone saat Anda kaluar rumah. Usahakan handphone jauh dari jangkauan Anda. Hal ini akan membantu Anda agar benar-benar bisa melupakan pasangan Anda dan Anda pun tidak berharap sms atau pun telpon dari pasangan Anda. Tindakan ini akan membuat pasangan Anda berbalik curiga jika pasangan Anda benar-benar sayang terhadap Anda, jika hal ini sudah dilakukan alhasil pasangan Anda biasa saja. Sebaiknya Ikhlas saja dan carilah pasangan yang lebih care dan sayang.


Lain kali disambung lagi yaaa...kalo mau curhat silahkan komentar saja atau follow twitter saya. Saya siap mendengarkan curhatan Anda dan menjadi sahabat baik Anda. thx heee




Posted by Unknown, Published at 23.10 and have 2 comments

2 comments: