Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Nikmati, Jalani Dan Pelajari

Nikmati, Jalani Dan Pelajari

Beryukur adalah sikap atau suatu ungkapan dari diri seseorang ketika mendapatkan sesuatu yang diberikan oleh Tuhan. Betapa nikmanya apa yang telah dinugrahkan Tuhan kepada makhluknya. Rasa syukur kita sebagai manusia belumlah seberapa jika dibandingan dengan nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan. Nikmat melihat, merasakan keindahan, nikmat berfikir, dan masih banyak lagi nikmat-nikmat lainnya yang kadang kita tidak menyadari bahwa nikmat tersebut adalah nikmat yang diberikan oleh Tuhan kepada makhluknya.
Tidak perlu di buat rumit dalam menjalani kehidupan ini. Nikmati saja asalkan dijalani dengan hal yang positif dan menghasilkan manfaat, paling tidak untuk diri kita . 

Tidak sedikit orang di zaman sekarang yang lupa akan siapa dirinya, dari mana dia berasal, bahkan lupa dengan Tuhannya karena tertutup oleh pemikiran-pemikiran bodoh yang dibalut dengan kepintaran yang sangat tidak bermanfaat. Kecerdasan, keindahan, hanya milik Tuhan. Jadi nikmati saja. Dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tidak perlu murung dalam menjalani hidup karena pola pikir idealis yang terlalu kaku. Ada banyak mulut cerdas dengan gaya bicara idealis akan tetapi tidak memperhatikan lingkungan sekitar. Lihatlah dan peka. 
Disini ada banyak tangan cerdas, kaki cerdas, pemikiran cerdas yang bisa lari lebih cepat dibandingkan  dengan sekedar kata-kata. Jadi jalanilah.

Pelajari apa yang harus dipelajari. Semua yang ada dilingkungan kita. Itu adalah sekolah kita. Maka kita dapat menyimpulkan bahwa alam raya adalah sekolah terbaik. 

Nikmati, Jalani dan Pelajari hidup ini. 
Stop murung dan ceria ! ^_^




Posted by Unknown, Published at 05.11 and have 0 comments