Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Belajar Menulis

Belajar Menulis

Minggu-minggu ini saya sedang bersemangat melatih insting SEO saya untuk optimalisasi website organisasi daerah Kabupaten Subang yaitu IPMKS (Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Subang). Saya sendiri masih bingung apa yang harus saya lakukan untuk awam seperti saya dalam dunia SEO. 

Ada ribuan tutorial yang menjelaskan tentang teknik SEO. Sudah saya coba 10 dari sekian banyak tutorial yang saya baca untuk bisa menyaingi keyword website lain. Alhasil masih nihil. Mungkin saya harus belajar lebih giat lagi. 

Dalam percobaan yang saya lakukan untuk meningkatkan rating web salah satu organisasi daerah Kabupaten Subang ini yaitu IPMKS, dimulai dari menambahkan meta tag, meta deskripsi dan sebagainya sudah saya coba. Masih saja belumj bisa menjadi number 1/2/3 di mesin pencari. 

Meta tag yang saya pasang yaitu Kabupaten Subang, Organisasi Daerah, IPMKS - DIY






Posted by Unknown, Published at 11.30 and have 0 comments