Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Biografi yngwie malmsteen

Biografi yngwie malmsteen


Sumber: Oleh Joe Lalaina, Guitar Wo


Yngwie J. Malmsteen tiba di tempat kejadian pada tahun 1983 ketika ia pindah ke Amerika dari kelahirannya Swedia. Malmsteen menciptakan gaya - telinga-membakar campuran logam bombastis dan keindahan yang klasik adalah salah satu yang paling segera dikenali SEMUA gitaris. Ia ditinggikan daging klasik ke ketinggian baru, menambahkan stempel Eropa yang pasti keduanya terdengar gelap dan menyilaukan cepat.

"Aku telah terpapar musik klasik sejak berumur lima tahun," kata Yngwie, yang lahir di Stockholm pada 30 Juni 1963. "Ibuku mendengarkan Bach begitu banyak, dan saya semakin benar-benar mencintai musik. Bach progresi akord dan melodi adalah hal yang paling indah yang pernah ditulis.

"Keluarga saya sangat musikal," ia menambahkan. "Adik saya bermain seruling dan piano dan kakakku bermain gitar, drum, piano, biola, dan Accordian. Ayahku bahkan bermain gitar."

Malmsteen berpendapat bahwa pengaruh klasik terbesar abad ke-19 virtuoso biola Nicolo Paganini. "Saya berada di remaja awal saya pertama kali saya mendengar musik," kenang Yngwie, "dan dia menjadi idola saya sejak itu. Aku harus berpaling kepadanya melalui sebuah acara TV Swedia. Sebuah russian pemain biola Paganini sedang memainkan beberapa hal baru di program, dan aku ketakutan. Aku cepat-cepat menaruh tape recorder di depan TV untuk mendapatkannya tape. Ketika aku tahu kemudian apa pria sedang bermain, aku pergi keluar dan membeli Paganiniâs "24 Caprices," yang merupakan saya semua hal-waktu favorit untuk mendengarkan.

"Thatâs bagaimana saya ingin bermain gitar. Dia dengan beberapa alat-Nya apa yang pernah datang dekat untuk melakukan. Dia adalah batu dan rol-sangat liar dan sangat ekstrim."

Yngwie karya klasik dipengaruhi melimpah dengan bermain. Nya nominasi Grammy debut album solo, "Yngwie J. Malmsteen's Rising Force," dianggap oleh banyak orang sebagai dokumen definitif neoklasik gitar rock.

"Mereka komposisi [" Black Star "dan" Far Beyond the Sun "] semacam menyimpulkan gaya saya," kata Yngwie. "Ada berjalan cepat, lambat harmoni, dan beberapa benar-benar bagus arpeggio di dalamnya. Orang-lagu seperti ikon bagi saya. Saya mungkin akan bermain mereka sampai hari aku mati."

Malmsteen pertama mengambil sebuah gitar pada 18 September 1970-hari Jimi Hendrix meninggal. "Hendrix itu mengilhami saya untuk bermain," Yngwie menegaskan, "tapi aku lebih dipengaruhi oleh gambar-Nya daripada musik. Dia tampak begitu sejuk dan merupakan pemain fantastis."

Yngwie mengatakan: "Saya tidak berpikir seseorang dapat benar-benar mengajarkan seseorang cara bermain gitar. Keinginan harus datang dari dalam. Gitar berada pada tahap di mana orang harus melakukan inovasi oneâs sendiri. Bermain gitar listrik tidak seperti bermain klasik biola, yang telah ada selama ratusan tahun. Untuk memainkan biola klasik, orang harus diajarkan keterampilan khusus yang diperlukan untuk melakukan jenis musik tertentu. Setelah Anda bisa melewati kebutuhan dasar untuk bermain gitar, sisanya terserah Anda .

Gitaris dengan teknik membingungkan bisa sangat membosankan di atas panggung, tapi Malmsteen mengesankan serta menghibur. Dia selalu dalam gerakan konstan, apakah memainkan Stratocaster dengan gigi atau memutar-mutar itu di tubuhnya.

"Ketika saya memutar lagu di latihan saya sering bosan dengan hal itu," akunya. "Tapi begitu aku bisa di depan penonton aku akan merasa senang dan segala sesuatu menjadi hidup. Aku tidak hanya bermain untuk diri saya sendiri. Aku hidup untuk pemirsa saya-mereka semuanya. Ini perasaan terbaik yang bisa dibayangkan untuk terus panggung dan memiliki kerumunan mencintaimu. Selama ada penonton, saya tidak akan pernah kehilangan keinginan untuk bermain. "




Posted by Unknown, Published at 20.28 and have 2 comments

2 comments:

  1. yngwie king of guitaris neoklasik rock....klo bsa cari skil2 yngwie biar gw bisa lang sung ngopy...

    BalasHapus
  2. YNGWIE , ,,,
    LU KEREN BANGEEEEEET .
    PERMAINAN LUU, NOTASI LUU..
    KAYA'Y NYANGKUT BANGET DI HATI W .!!!!
    LUUUU YG BIKIN W GA BOSEN SAMA GITAR,,
    LUU PROKLAMATOR BAGI W ????
    I LOVE U FOREVER

    BalasHapus