Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Bahagia Hati Reuni akbar di Pesantren KHZ.Musthafa Sukamanah 19/20 Februari

Bahagia Hati Reuni akbar di Pesantren KHZ.Musthafa Sukamanah 19/20 Februari

  Bahagia hati ketika melihat kembali senyum dan teriak tawa sobat seperjuanganku dulu. Rindu bercampur rasa haru terlintas saat bertatap dengan raut wajah ceria kawan-kawanku. Suara tawa dan canda tak berubah meski telah lama tak bertemu, terdengar nyaring dan indah, terngiang seiring hembus sejuk udara di kota Tasikmalaya. Begitulah sedikit ungkap rasa hati bahagia saat ku di PonPes KHZ.Musthafa.
  Pesantren perguruan KHZ.Musthafa Sukamanah Tasikmalaya melukiskan berjuta kenangan manis dihati setiap para santri/alumni-nya. Suka,duka,canda,tawa,susah,senang,sedih,marah semuanya pernah kualami dan tidak pernah terlupa sedikit pun. Semua kenangan itu di ukir kembali di acara reuni akbar Pondok Pesantren KHZ.Musthafa Sukamanah Tasikmalaya.
  Alumni-alumni Pondok Pesantren KHZ.Musthafa entah dari angkatan Tahun berapa, berkumpul di Masjid Baitul Mujahidin.  Berdo'a dan memanjatkan Puji syukur Kepada Allah yang telah memberikan kesempatan untuk berkumpul kembali di tempat yang penuh sejarah yaitu Pondok Pesantren KHZ.Musthafa Sukamanah Tasikmalaya.
  Begitulah sekilas ungkapan hatiku saatku berkumpul bersama guru-guruku dan kawan lamaku
di Pondok Pesantren KHZ.Musthafa Sukamanah Tasikmalaya.
  
  
 
  
   
 
 
 


Posted by Unknown, Published at 01.09 and have 0 comments