Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Kumpulan Website Edit Fhoto

Kumpulan Website Edit Fhoto

Bagi kamu-kamu yang suka desain atau edit-edit fhoto dan kebetulan kamu berada diwarnet dan di warnet tersebut tidak ada software atau aplikasi editing fhoto kamu-kamu bisa memanfaatkan tools online editing fhoto. Pastinya gratis. Berikut adalah beberapa website yang menyediakan fasilitas online untuk editing fhoto.


  1. http://www.photoshop.com/
Website ini sama saja seperti photoshop yang mungkin kamu pernah menggunakannya. Tools-Tools yang di sediakan sangat lengkap. Untuk lebih jelasnya silakan kamu coba terlebih dahulu.

     2. http://pixlr.com/

Nah berbeda dengan http://pixlr.com/, ini merupakan salah satu website yang menyediakan editing fhoto tetapi ada kelebihannya dengan website-website lain. Coba saja anda coba.

    3.http://www.splashup.com/

Website http://www.splashup.com/ saya kurang begitu tau, karena saya sendiri belum pernah mencobanya. Tapi sepertinya website ini sangat baik untuk kamu yang hobby editing fhoto.

   4.http://photofunia.com/

Tidak salah lagi untuk kamu yang suka manipulasi fhoto. Website photofunia merupakan salah satu website yang cukup unik. Kamu bisa memanipulasi fhoto kamu sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu fhoto kamu akan menjadi lebih funky dan lucu setelah di edit menggunakan fasilitas yang di sediakan di website photofunia.com.

    5 http://www.idafazz.com/go/pizap/
Pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurutku. Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. Silakan dibuktikan sendiri di www.pizap.com. Dijamin keren!

   6. http://www.idafazz.com/go/Faceinhole/

Saya tidak pernah menggunakan website ini untuk editing fhoto. Tapi sepertinya website ini tidak jauh berbeda dengan photofunia.com. Untuk lebih jelasnya dilakan kamu coba sendiri.

   7.http://www.idafazz.com/go/picnik.com/

Silakan kamu coba dan berikan komentarnya di website www.etrixx.co.cc tentang website editing fhoto yang satu ini.




Mudah-mudahan bermanfaat.

 


Posted by Unknown, Published at 03.36 and have 0 comments