Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Sadap Aktifitas Pacar Atau Teman Menggunakan Satelite

Sadap Aktifitas Pacar Atau Teman Menggunakan Satelite

Ok kerabat onlineku, sebenarnya ini adalah rahasia besar yang tidak patut dibagikan terhadap khalayak umum ditakutkan salah menyalah gunakan fasilitas ini. Tolong pergunakan dengan bijak dan jangan digunakan untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Dengan tools ini Anda bisa melacak keberadaan target, bahkan aktifitas target pun bisa dibaca.
Silakan ikuti langkah-langkahnya dengan tepat dan tanpa ada yang terlewat. Satu langkah saja terlewatkan akan meyebabkan kesalahan dalam pelacakan. Cara kerja tools online ini yaitu dengan memanfaatkan nomor hanphone dan langsung melacaknya melalui satelite dunia. Jika lokasi nomor handphone tersebut telah ditemukan satelite dengan otomatis akan mengirimkan informasi berupa teks bahkan screen shoot fhoto orang yang memegang nomor handphone tersebut. Jangan kaget dan shock apabila teman/pacar anda sedang melakukan sesuatu yang di luar nalar kita. 

Saya sendiri kurang begitu tahu bagaimana satelite dunia ini memngambil gambar dari jarak yang sangat jauh  dan bisa melacak lokasi nomor hanphone itu berada. Cukup sekian penjelasan yang saya berikan.  Silakan Ikuti langkah-langkahnya dengan tepat dan tanpa ada yang terlewat.

1. Buka link ini http://www.sat-gps-locate.com/
2. Tentukan negara dan maukan kode nomor handphone negara
3. Masukkan no HP ( mis No. 087822222222masukkan 62 87822222222 )
4. Tunggu beberapa saat , satelit akan melacak nomor hp tersebut
5. Lihat dan Ingat ingat kondisi orang yang anda cari

Cukup mudah dan singkat bukan !!!!


Posted by Unknown, Published at 14.18 and have 0 comments