Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Gratis Mengedit Software Video: Buat & Edit Film Untuk Bebas

Gratis Mengedit Software Video: Buat & Edit Film Untuk Bebas

Gratis Mengedit Software Video: Buat & Edit Film Untuk Bebas Iklan oleh Google GraphiCode GC-PrevuePlus - Edit / Terjemahkan Gerber & Drill Data Gratis graphicode.com Trial Hari Tersedia Gratis Video Mengedit SoftwareLooking untuk editor video baik atau film membuat perangkat lunak yang dapat Anda download gratis?
Itu hanya mitos bahwa Anda perlu video editor mahal untuk tugas-tugas mengedit video seperti teks bergulir menambahkan, sub judul atau animasi kustom - Anda akan menemukan fitur tersebut bahkan di dalam video editor gratis yang akan kita bahas di sini untuk membantu Anda menghasilkan video podcast, film rumah dan online web video dengan mudah.
Tapi sebelum itu, lakukan cek DVD instalasi yang datang dengan handycam atau kamera digital - kamera kebanyakan vendor seperti Sony, Canon dan Panasonic umumnya menyediakan perangkat lunak editing video yang layak dengan kamera. Jika tidak membantu, berikut adalah daftar perangkat lunak bebas yang terbaik dan video editing:
Windows Movie Maker - The video terbaik pengeditan alat untuk Windows yang-benar gratis dan kemungkinan Anda sudah memilikinya diinstal pada komputer Anda sebagai bagian dari XP SP2. Microsoft Movie Maker memiliki semua alat video editing pokok ditambah koleksi transisi dan efek video.
Ada film titler built-in yang memungkinkan Anda menambah gaya ke teks judul termasuk keran ticker, zoom dan bahkan efek gulir. Dan jika Anda merasa malas, tekan saja perintah AutoMovie memiliki seluruh video yang dihasilkan untuk Anda dengan intervensi.
Terkait: Cara Edit Video YouTube dengan program editing video gratis.
Gratis avid DV - Avid Free DV, sepupu miskin Avid Xpress Pro, memiliki semua fitur dasar dan video editing audio dan memungkinkan Anda untuk menempatkan video dalam dua lagu secara bersamaan. Mereka memiliki koleksi tutorial online untuk membantu Anda memulai dengan cepat.
Dukungan kedua Mac OS dan platform Windows XP. Infact, Anda bahkan dapat bermain dengan keyframes untuk menghasilkan bergerak kustom dan transisi. Kapal dengan alat Judul Avid.



Posted by Unknown, Published at 01.38 and have 0 comments