Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Telepon Gratis Lewat VoipCheap Selama Berjam-jam ke Luar Negeri

Telepon Gratis Lewat VoipCheap Selama Berjam-jam ke Luar Negeri

Telepon Gratis Lewat VoipCheap Selama Berjam-jam ke Luar Negeri


Berapa bayaran yang harus anda keluarkan apabila anda menelpon ke luar negeri. Saya yakin tidak sedikit. Inilah Tips dan Trik untuk menelpon keluar negeri secara gratis lewat internet sampai berjam-jam.

Instal software VoipCheap di komputer anda. Jika anda belum dapat softwarenya, silahkan Download dari situs resminya. Kemudian buat beberapa ID untuk keperluan login ke VoipCheap. Nah, ketika anda pertama kali membuat ID ini, anda akan mendapatkan kesempatan gratis selama 5 menit untuk menelpon ke luar negeri. Ini pernah dicoba oleh teman saya yang mempunyai pacar di Hongkong. Untuk negara tujuan yang lain saya belum tahu. Eh, kalau tujuan ke Jepang katanya bisa 1 jam gratisnya. Saya hanya mencoba sekali saja, dan sudah terbukti berhasil. Eh tentunya dikomputer anda harus terpasang HeadSet beserta Microphonenya.

Masukkan nomor telpon atau hp yang dituju tentunya dengan kode negaranya. Nah kemudian tunggu saya sampai nyambung. Tanpa harus membayar, *cling*, anda bisa menelpon selama 5 menit gratis. Eh, kecuali bayar koneksi internetnya. Jika sudah lima menit biasanya akan mati sendiri, dan mengharuskan anda untuk membayar atau membeli sejumlah voucher. Tapi jangan khawatir ada cara untuk mengatasi hal ini.

Cara pertama yang lumayan ribet dan tidak saya sarankan adalah, buat ID VoipCheap sebanyak-banyaknya sehingga sewaktu sudah mati, anda bisa login kembali dan gunakan free call atau telepon gratis 5 menit tersebut. Dengan demikian anda bisa terus melanjutkan pembicaraan dengan teman, pacar, istri, suami, anak, bapak, ibu dan lain sebagainya.

Cara kedua dan yang paling saya anjurkan adalah sebelum waktu 5 menit terlampaui, tutuplah telpon anda. Dan Redial kembali. Dah wow! Anda bisa menelpon kembali. Ulangi langkah ini seberapapun anda mau. Sampai capek kuping anda dan bibir anda pun tidak masalah. Ini saya coba 2 atau 3 bulan yang lalu. Maaf terlambat memberitahukannya.

Ohya, biasanya ketika anda terkoneksi dengan telepon tujuan Microphone anda akan mati sendiri. Nah bukalah settingan Properti Volume Kontrol anda, dan hidupkan secara manual. Caranya kalau dari Windows XP biasanya adalah:

Start >> Program >> Accecories >> Entertainment >> Volume Control >> Option >> Properties >> Microphone

System requirements:

* PC running Windows 7, Vista, XP, 2000 (with SP2)
* 300 MHz processor
* 128 MB RAM
* 10 MB free disk space on your hard drive
* Sound Card, and headset with microphone
* Internet Connection broadband: Cable,
DSL, with minimum 100 kbit/s up/downstream

Download Voipcheap Disini



Posted by Unknown, Published at 19.21 and have 0 comments