Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Program Online Mengedit Video

Program Online Mengedit Video

Program Online Mengedit Video
Jumpcut.com - Jumpcut adalah perangkat lunak editing video berbasis web dan sekarang bahkan bagian dari Yahoo! keluarga. Anda meng-upload video atau klip kecil seperti impor di dalam perangkat lunak desktop.
Ada puluhan transisi, dan efek khusus. Anda dapat mengimpor foto dari Anda Flickr atau Facebook account untuk mencampur mereka dengan video. Editor jumpcut adalah intuitif cukup dan ada dukungan judul bagus juga. Dan film Anda diterbitkan online secara otomatis. Sempurna untuk vlogging cepat dan Podcasting video.
Best Video EditorJahShaka * (dihentikan) - Sebuah video editing software open source yang saat ini dalam tahap Alpha, tetapi memiliki fitur yang hanya ditemukan dalam suite perangkat lunak video editing mahal.
Bekerja pada Mac, Linux dan Windows. Antarmuka mungkin memakan waktu bagi Anda untuk memulai dinyatakan software pasti salah satu yang paling kuat di luar sana. Dan harga yang tepat. $ 0. Juga tidak efek 3D yang tidak akan Anda temukan di lain editor video gratis.
Kesimpulan: Sementara semua di atas video editing software bebas akan memenuhi kebutuhan yang paling amatir dan pembuat film di rumah, Anda mungkin dapat mempertimbangkan Adobe Premiere Elements, Pinnacle Studio, Ulead Studio, Sony Vegas, Nero atau Muvee Auto Producer untuk lebih banyak fitur dan kontrol yang lebih baik atas video output akhir. Mereka punya versi trial untuk membantu Anda mencoba perangkat lunak sebelum benar-benar membelinya. Iklan oleh Google Download Browser Faster - Browser Opera cepat petir. Dan itu adalah gratis. www.opera.com
Cari ini artikel di: http://labnol.blogspot.com/2007/01/free-video-editing-software-for.html



Posted by Unknown, Published at 01.36 and have 0 comments