Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

3 CARA HACK FACEBOOK TEMANMU

3 CARA HACK FACEBOOK TEMANMU

Hacing facebook cara dasar
 Langkah pertama yang harus anda coba adalah mengetahui email sang korban. Setelah anda mengetahui email sang korban anda coba log in dengan menebak password korban. Biasanya para pengguna facebook menggunakan tanggal bulan dan tahun lahir mereka. Jika dengan cara ini anda masih gagal, berarti korban tidak menggunakan tanggal bulan dan tahun lahir mereka. Kita next ke cara kedua.


Hacking yahoo dengan teknik social engineering

Cara kedua tidak jauh berbeda dengan cara hack facebook cara pertama. Cara kedua yaitu dengan ng'hack akun yahoo korban. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui email sang korban.

Kunjungi www.yahoo.com atau  klilk disini 



   Untuk Hacking akun yahoo, anda harus mengenal lebih dekat lagi sang korban, karena hal ini akan mempermudah proses hacking anda. Tapi anda jangan khawatir, social engineering merupakan cara ampuh untuk mengatasi kesulitan anda. Pengertian social engineering itu sendiri yaitu “suatu pemanfaatan trik-trik psikologis hacker luar pada seorang user legitimate dari sebuah sistem komputer”. Pengertian ini saya ambil dari sini. Sedangkan menurut pengertian saya sendiri adalah cara berkomunikasi untuk mendapatkan informasi yang bersifat privasi atau rahasia.


Coba anda lihat kata paling bawah yaitu 'saya tidak dapat mengakses akun saya. Kemudian anda klik.





Coba anda lihat gambar dibawah ini :
















Klik menu paling bawah yaitu "Tampaknya akun saya digunakan oleh orang tidak berwenang, kemudian anda klik berikutnya.  Maka akan muncul gambar dibawah ini :




Silakan anda isi  Id yahoo atau email korban  dan masukan kode keamanan yahoo. Setelah itu anda klik berikutnya.  Maka akan muncul gambar berikut :



Jika anda mengetahui email alternatif sang korban ini akan mempermudah proses hacking anda.  Jika anda tidak tau maka anda pilih yang kedua yaitu Saya tidak dapat mengakses satu pun dari yang disebut di atas.
Pekerjaan hacking anda tinggal satu tahap lagi yaitu menjawab pertanyaan keamanan yahoo yang dibuat oleh sang korban, Contoh pertanyaan kemanan "dimanakah saya lahir ??,," tentunya anda harus benar-benra mengenal sang korban sebelum anda berniat ng'hack akun yahoo atau facebooknya. Tapi anda jangan khawatir.Dibalik kesulitan ada kemudahan. Cobalah anda tanyakan pertanyaan keamanan yahoo sang korban kepada korban itu sendiri dengan menggunakan teknik anda dalam mencuri informasi. Saya sangat yakin korban tidak akan menyangka bahwa pertanyaan yang anda tanyakan tujuannya untuk hacking aku yahoo milikinya. Cobalah bertanya saat anda dan korban dalam keadaan santai dan tidak fokkus ke dalam obrolan-obrolan yang ada sangkut pautnya dengan dunia internet.

Jika anda telah menemukan jawaban dari pertanyaan keamanan aku sang korban kini anda tingggal mereset pasword akun sang korban dan masukan pasword yang anda kehendaki.
Kini akun yahoo korban dalam genggaman tangan anda. Setelah itu anda tinggal ng'hack facebook korban dengan cara yang sama pula. Anda Klik forgot password atau lupa password kemudian anda masukan email korban untuk mereset password facebook. Anda log in ke aku yahoo yang telah anda hack tadi. Lihat di kotak masuk yahoo, yaitu email dari facebook berupa perintah mereset password facebook. Klik link yang ada pada kotak masuk tersebut dan masukan kata sandi baru anda. Dan selamat anda berhasil menguasai facebook sang korban.


Menggunakan aplikasi keylogger


  Sedikit tutorial untuk hack account menggunakan keylogger
 
1. Membuat server keylogger.
2. Ekstrak Icon dari installer.
3. Bind server keylogger dengan setup perangkat lunak.
4. Bagaimana cara menyebarkan keylogger Anda atau mengirimkannya ke teman Anda untuk hack akun  
facebook bahkan rekening bank teman anda.


Langkah 1. Membuat Server keylogger
1. Silakan anda download aplikasinya disini
 .


Jika terjadi erorr disilakan anda download disini: KLIK DI SINI

2. Ekstrak file, Setelah itu Anda akan mendapatkan dua folder:
a. Folder pertama berisi Keylogger dan Binder 
b. Kedua berisi sumber daya hacker. (fungsinya yaitu untuk mengekstrak ikon dari installer ).

3. Sekarang buka keylogger anda. Ini berisi dua file satu untuk email gmail dan lainnya untuk password. Untuk menguji aplikasi anda coba masukan alamat gmail anda dan lihat petunjuknya berdasarkan gambar.

hack password facebook, cara hack facebook, cara hack account facebook

4. Setelah memasukkan email dan password. Setel interval waktu biasanya ditetapkan 3 menit yaitu setelah berapa banyak waktu yang Anda inginkan untuk menerima log dari pengguna.
5. Sekarang klik pada mengirim email verifikasi. mail ini adalah untuk menguji bahwa keylogger Anda bekerja dengan benar atau tidak.
6. Setelah Anda mengklik ini Anda akan menerima email konfirmasi di test account yang akan mengkonfirmasi keylogger yang bekerja.
7. Sekarang klik pada menghasilkan untuk mengatur mutex tersebut (setiap kunci rahasia untuk membuat keylogger Anda FUD) dan kemudian klik pada kompilasi server.
8. Sekarang simpan file ke desktop atau di lokasi lain pilihan Anda. Sekarang server Anda sudah siap namun dapat dengan mudah dideteksi.

Langkah 2).: Ekstrak Icon file dari installer sumber daya (hacker
1. Buka folder hacker Sumber Daya dan buka file reshacker.
2. Sekarang, masuklah ke menu dan membuka file setup. Misalkan kita ingin melampirkan keylogger kamu untuk file setup CCleaner. Jadi buka setup CCleaner dengan hacker sumber daya.
3. Sekarang di menu ada satu tindakan tombol klik dan kemudian klik simpan semua sumber daya.

cara hack password facebook, facebook hack, cara menghack ke someones facebook


4. Sekarang simpan semua sumber daya di desktop anda atau di lokasi lain pilihan Anda, asal jangan di wc.
5. Ini terdiri dari dua file yaitu ikon file dan file res. Kita hanya perlu file icon, sehingga Anda dapat menghapus file res lainnya.
6. Sekarang kita memiliki Icon of file installer (seperti dibahas di atas setup CCleaner Icon).


Langkah 3: Bind server keylogger dengan software apapun
1. Sekarang buka folder keylogger dan buka Binder.
2. Sekarang Klik tombol + untuk menambahkan file.
3. Sekarang tambahkan server keylogger dan atur perangkat lunak (misal setup CCleaner).
4. Sekarang di menu Binder, Ke Pengaturan.  Silakan anda lihat gambar dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya. Jika kurang jelas silakan perbesar gambar dengan ng'klik gambar yang ingin dilihat.

facebook password hack, cara hack someones facebook, hacker facebook password, facebook hacking


5. Sekarang kembali lagi ke menu File di Binder dan klik pada file Bind.
6. Sekarang keylogger binded Anda sudah siap. Sekarang Anda harus menyebarkan atau kirimkan ke korban yang adalah teman Anda.


Langkah 4: Cara Penyebaran Keylogger atau mengirimkannya ke korban atau teman 
Mungkin anda bisa secara diam-diam memasukan racun ini kedalam laptop teman anda 
Atau anda masukan ke file hosting dan suruh teman anda untuk mendownloadnya lalu meng'instalnya di laptop atau pc korban, semua data-data dan aktivitas laptop atau pc korban akan terekam oleh komputer anda,  secara leluasa anda dapat mengintip file atau informasi yang bersifat privasi di laptop atau pc korban.

Mudah sekali bukan, Semoga berhasil
 Semua ilmu hacking saya dapatkan di website http://www.isoftdl.com/ Silakan anda berkunjung dan mulailah belajar hacking dari dasar.

Terimaskasih, semoga bermanfaat



Posted by Unknown, Published at 11.37 and have 0 comments