Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Hack Akun Yahoo

Hack Akun Yahoo

Kunjungi www.yahoo.com atau  klilk disini 



   Untuk Hacking akun yahoo, anda harus mengenal lebih dekat lagi sang korban, karena hal ini akan mempermudah proses hacking anda. Tapi anda jangan khawatir, social engineering merupakan cara ampuh untuk mengatasi kesulitan anda. Pengertian social engineering itu sendiri yaitu “suatu pemanfaatan trik-trik psikologis hacker luar pada seorang user legitimate dari sebuah sistem komputer”. Pengertian ini saya ambil dari sini. Sedangkan menurut pengertian saya sendiri adalah cara berkomunikasi untuk mendapatkan informasi yang bersifat privasi atau rahasia.


Coba anda lihat kata paling bawah yaitu 'saya tidak dapat mengakses akun saya. Kemudian anda klik.





Coba anda lihat gambar dibawah ini :
















Klik menu paling bawah yaitu "Tampaknya akun saya digunakan oleh orang tidak berwenang, kemudian anda klik berikutnya.  Maka akan muncul gambar dibawah ini :




Silakan anda isi  Id yahoo atau email korban  dan masukan kode keamanan yahoo. Setelah itu anda klik berikutnya.  Maka akan muncul gambar berikut :



Jika anda mengetahui email alternatif sang korban ini akan mempermudah proses hacking anda.  Jika anda tidak tau maka anda pilih yang kedua yaitu Saya tidak dapat mengakses satu pun dari yang disebut di atas.
Pekerjaan hacking anda tinggal satu tahap lagi yaitu menjawab pertanyaan keamanan yahoo yang dibuat oleh sang korban, Contoh pertanyaan kemanan "dimanakah saya lahir ??,," tentunya anda harus benar-benra mengenal sang korban sebelum anda berniat ng'hack akun yahoo atau facebooknya. Tapi anda jangan khawatir.Dibalik kesulitan ada kemudahan. Cobalah anda tanyakan pertanyaan keamanan yahoo sang korban kepada korban itu sendiri dengan menggunakan teknik anda dalam mencuri informasi. Saya sangat yakin korban tidak akan menyangka bahwa pertanyaan yang anda tanyakan tujuannya untuk hacking aku yahoo milikinya. Cobalah bertanya saat anda dan korban dalam keadaan santai dan tidak fokkus ke dalam obrolan-obrolan yang ada sangkut pautnya dengan dunia internet.

Jika anda telah menemukan jawaban dari pertanyaan keamanan aku sang korban kini anda tingggal mereset pasword akun sang korban dan masukan pasword yang anda kehendaki.
Kini akun yahoo korban dalam genggaman tangan anda. Setelah itu anda tinggal ng'hack facebook korban dengan cara yang sama pula. Anda Klik forgot password atau lupa password kemudian anda masukan email korban untuk mereset password facebook. Anda log in ke aku yahoo yang telah anda hack tadi. Lihat di kotak masuk yahoo, yaitu email dari facebook berupa perintah mereset password facebook. Klik link yang ada pada kotak masuk tersebut dan masukan kata sandi baru anda. Dan selamat anda berhasil menguasai facebook sang korban. Saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

Untuk mencari informasi atau trik dan tips hacking silakan anda cari DISINI


Posted by Unknown, Published at 11.46 and have 0 comments