Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Hacking Bandwidth Jaringan Hotspot

Hacking Bandwidth Jaringan Hotspot

Mencuri atau memutuskan koneksi bandwith Hotspot

    Mungkin cara ini sudah tidak asing lagi untuk anda yang sering bermain di dunia HACKER. Tujuan saya memposting artikel ini adalah untuk berbagi pengetahuan bagi anda yang belum tahu dan untuk melatih insting saya dalam membuat sebuah artikel. Sebelumnya saya ucapkan terimaksih karena  telah berkunjung ke website saya.
   Anda sangat kesal dengan koneksi jaringan wifii anda yang super lelet. Ada dua kemungkinan mengapa koneksi wifii anda lelet. Kemungkinan pertama yaitu ada orang yang tidak bertanggung jawab yang mencuri koneksi anda di jaringan tersebut. Kemungkinan kedua yaitu memang jaringan tersebut lelet karena minimnya bandwith yang diberikan server untuk para client.

    Sebelumnya saya ingatkan bahwa trik ini sangat merugikan orang lain. Sebaiknya anda gunakan apabila anda dalam keadaan terdesak.
* Pertama-tama anda harus download aplikasi netcut
  silakan klik DOWNLOAD SEKARANG

*instal netcut
*Pilih choice netcard, usahakan memilh netchard yang tepat agar proses scaning bekerja secara maksimal
*Scan net
*Anda pilih client yang ada pada kolom net cut dan anda lkik
*klik cut off
  Setelah anda cut off client-client jaringan tersebut maka anda dengan leluasa akan menguasai bandwidth di jaringan tersebut.

Semoga bemanfaat.

Untuk mendapatkan informasi lain tentang hacking silakan Klik DISINI


Posted by Unknown, Published at 11.52 and have 0 comments