Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

MORVIN BLUEST DAN DEDE SANG VOKALIS ETRIXX

MORVIN BLUEST DAN DEDE SANG VOKALIS ETRIXX

  MORVIN BLUEST DAN DEDE SANG VOKALIS ETRIXX

   Bagi etrixx sukses bukanlah mimpi, sukes adalah sebuah keyakinan yang harus di perjuangkan. Etrixx percaya akan sukses seperti band-band lainnya. Lahirnya band-band baru kadang membuat langkah etrixx melemah, tapi itu semua hanya sejenak saja. Etrixx terus semangat dan akan terus berjuang hingga mimpi-mimpi etrixx menjadi kenyataan. Berjuang untuk menggapai mimpi mungkin bukan hal yang mudah, hal ini membutukan kesabaran yang extra dan perjuangan dengan pengorbanan extra. Etrixx merupakan salah satu sosok band dengan latar belakang yang sangat unik dan proses terbentuknya pun membuat hati terharu bagi yang tau. Jika anda belum mengetahui biografi etrixx silakan anda baca biografi etrixx. Mudah-mudahan anda dapat mengambil pelajaran dari latar belakang etrixx yang kurang begitu menyenangkan hati. Etrixx selalu tersenyum meski langkah etrixx di iringi dengan cela dan derita. Jangan salah kawan, langkah etrixx itu dianggap cuma-cuma dan buang-buang waktu oleh masyarakat sekitar.Tetapi etrixx selalu tersenyum dan terus berjuang didunia musik. Etrixx akan membuktikan kepada orang-orang yang telah mencela dan menghina langkah etrixx, bahwa etrixx pasti akan berhasil mewujudkan mimpi-mimpi etrixx.
  Etrixx adalah band dengan 4 personil. Kebersamaan dan kesamaan tujuan itulah salah satu sebab mangapa etrixx bisa terbentuk. Etrixx sempat terpecah belah saat gitaris etrixx 'alm.Unus' meninggal dunia, akan tetapi etrixx terbentuk kembali setelah datangnya morvin bluest. Morvin bluest bisa dibilang sebagai penyatu dan pembentuk kembali semangat perjuangan etrixx
  Vokalis etrixx adalah Dede syamsul rizal, dia merupakan sosok yang selalu semangat dan tidak pernah mengenal lelah untuk memperjuangkan etrixx. Keras kepala merupakan salah satu karakternya. Tapi karena keras kepalanya itulah etrixx masih terus ada dan terus di perjuangkan.
Dede syamsul rizal sang vokalis etrixx selalu berjuang dan mencari celah pintu masuk didunia musik untuk etrixx. Dimana pun dia berpijak maka dia akan mengenalkan lagu etrixx. Itulah salah satu cara dia menyebarluaskan lagu-lagu etrixx. Dan etrixx sangat bersyukur karena kini lagu-lagu etrixx sudah di kenal di masyarakat indonesia yaa meski pun hanya sebagian.
  Dede syamsul rizal sempat bekerja di sebuah restoran bandung, tapi dia keluar dari pekerjaannya. Dia berhenti bukan karena di pecat, ya selain keras kepala Dede syamsul rizal merupakan sosok pembosan, baik itu dalam pekerjaan atau yang lainnya keculai berjuang didunia musik, ia selalu kobarkan semangatnya dan korbankan apa pun yang ia miliki demi musik. Padahal dia mempunyai kesempatan untuk menaikan jabatannya di restoran tersebut, tapi sayang sekali Dede syamsul Rizal lebih memilih berjuang didunia musik. Padahal jika terus bekerja di restoran tersebut ia bisa mengumpulkan uang etrixx bisa rekaman dan demo lagu, tapi mungkin pemikiran Dede syamsul rizal lain, dia mempunyai rencana sendiri dan jalan sendiri untuk menyukseskan etrixx. Dede syamsul rizal adalah sosok tampan dan rupawan sang vokalis etrixx, Dalam menciptakan lagu dia selalu menciptakan lagu-lagu cinta, sesuai dengan wajahnya yang kecinta-cintaan gitu.
Tapi jangan salah dia sangat pandai memanfaatkan suasana hati dan lingkungan sekitarnya. Setiap ada kejadian atau sesuatu yang menggelitik dihatinya ia selalu merubah kejadian itu menjadi bait-bait,lirik-lirik indah dan diciptakannya lantunan nada indah. Itulah salah satu kelebihan Dede syamsul rizal.
Banyak orang mengatakan sosok yang rupawan dikenal sebagai sosok yang suka mempermainkan wanita, berbeda dengan sosok vokalis etrixx ini. Dia termasuk tipe lelaki yang setia pada satu pasangan. Mesipun karakternya keras kepala disisi lain dia sangat baik dan bisa mengerti keadaan atau suasana hati seseorang. Dia juga pandai menghibur seseorang berada dalam kesedihan. Itulah sekilas tentang Dede syamsul rizal sang vokalis etrixx. 
    Imam muamar kharisma atau lebih akrabnya lagi dipanggil dengan morvin bluest ia adalah gitaris etrixx. Morvin bluest bukan asli orang Tasikmalaya, kedatangannya ke Tasikmalaya yaitu untuk mesantren alias jadi santri. Sebelum dia mengenal etrixx morvin bluest sempat mengikuti beberapa band dengan teman-teman kampungnya. Perkenalan morvin bluest dan Dede syamsul Rizal merupakan awal terbentuknya semangat etrixx yang baru.
    Di Pesantren morvin bluest di kenal sebagai anak yang sangat nakal dan sering keluar komplek pesantren tanpa izin. Morvin bluest sering dihukum dan diberi teguran oleh pengurus-pengurus pesantren, tapi teguran dan hukuman tak membuat morvin bluest jera. Entah hal apa yang melatarbelakangi morvin bluest sampai morvin bluest susah diatur dan selalu melanggar peraturan pesantren. Tapi kenakalan morvin bluest sama sekali tidak menyinggung perasaan teman-teman sekitarnya. Morvin bluest hanya nakal untuk dirinya sendiri dan tidak menyingung teman dan kerabat dekatnya. Salah satu hukuman morvin bluest yaitu merendam di kolam ikan depan asrama putri para santri, itu merupakan salah satu hukuman yang paling di benci oleh morvin bluest sang gitaris etrixx. karena disitu ada pacarnya. Morvin bluest sang gitaris etrixx sangat berbeda dengan Dede sang vokalis etrixx, jika Dede sosok lelaki setia morvin bluest adalah sosok playboy berparas lugu. Tapi dia sangat baik dan pengertian terhadap pacarnya. Meski kadang dia sangat cuek kepada pacarnya disisi lain itulah salah satu bentuk cinta dan kepeduliannya. Mungkin terdengar aneh tapi memang itulah kenyataannya.
   Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Itulah istilah yang tepat buat morvin bluest yang pandai mencari alasan dan keluar komplek pesantren tanpa izin. Dia sangat pandai meloloskan diri dari hukuman para pengurus pesantren dan belum pernah tertangkap basah oleh pengurus pesantren saat berada diluar komplek pesantren. Pada suatu malam morvin bluest dan empat temannya berniat keluar untuk main ke tempat teman yang jaraknya tidak begitu jauh. Singkat cerita movin bluest dan teman-temannya berdiam di gang sempit didekat pangkalan tukang ojek didaerah situ, dan tiba-tiba ada motor berhenti tepat dimuka jalan gang dan memandang ke arah morvin bluest dan teman-temannya ternyata dia adalah pengurus atau bidang keamanan pesantren BP. Morvin bluest dan teman-temannya langsung lari terbirit-birit. Dijalan yang sempit dan gelap dengan lima orang yang saling berebut posisi paling depan untuk menghindari dan menyembunyikan wajah agar tidak dikenali oleh pengurus. Morvin bluest dan teman-temannya lari dan kemudian sembunyi, ada yang sembunyi di wc warga, ada yang sembunyi di bawah kandang ayam, semua teman-teman morvin bluest tertangkap basah dan dibawa ke pesantren, kecuali morvin bluest. Morvin bluest bersembunyi di dalam kolam ikan. Dia bersandar pada sisi-sisi pondasi kolam itu sehingga pengurus pesantren tidak dapat melihat morvin bluest. Padahal morvin bluest berada tepat dibawah kaki sang pengurus namun karena kecerdikannya dia menenggelamkan diri saat pengurus pesantren menyorotkan senternya ke arah dimana morvin bluest bersembunyi. Akhirnya pengurus pesantren pergi dan mengira bahwa tidak ada santri lagi yang bersembunyi. Movin bluest lolos lagi dari kejaran sang pengurus. Morvin bluest berjalan didalam air menelusuri sisi-sisi pondasi kolam dengan menenggelamkan setengah badannya karena takut pengurus datang kembali, kemudian morvin bluest kembali ke  gang sempit itu dan berjalan menuju pesantren berniat untuk tidur an istirahat. Tapi di tengah perjalanan movin bluest bertemu dengan agus, asli warga situ dan dia pun pergi kerumah agus untuk numpang mandi. Waktu itu morvin bluest berada di rumah nenek agus, tiba-tiba ada orang yang mengetuk-ngetuk pintu waah agus melihat dari kaca jendela dan ternyata itu adalah para pengurus pesantren yang sendang mencari-cari santri yang berada diluar komplek. Agus pun langsung menyuruh morvin bluest masuk ke kamar mandi untuk bersembunyi dan untuk antisivasi morvin bluest naik keatas atap kamar mandi waktu itu morvin bluest hanya mengenakan handuk. Rumah nenek agus merupakan target pengepungan para pengurus pesantren. karena pengurus pesantren mengira bahwa santri sering menyelinap ke situ.
   Naahh disitulah morvin bluest bertemu dengan Dede syamsul rizal, waktu morvin bluest sembunyi di atap Dede menyuruh morvin bluest turun dan tidak usah sembunyi-sembunyi segala. Dan morvin bluest langsung dibawa ke rumah Dede yang letaknya tidak jauh dari rumah nenek Dede. Dede dan Agus adalah kakak adik. Dua saudara yang sama-sama cinta musik.
Disitulah morvin bluest berkenalan dengan Dede, sambil hisap rokok dan minum kopi yang telah disediakan oleh Dede, morvin bluest berbincang-bincang dengan Dede. Ditengah hentinya obrolan Dede melantunkan sebuah lagu dan diringi oleh petikan giranya sendiri, entah itu lagu siapa. Morvin bluest mendengarkan dan setelah lagu itu selesai morvin bluest bertanya dan dijawab oleh Dede dengan cerita cerita etrixx.
Anda dapat membaca biografi etrixx untuk mengetahui bagaimana etrixx terbentuk dan bagaimana etrixx pecah dan terbentuk kembali .
 Begitulah sekilas cerita tentang perkenalan antara Morvin bluest sang gitaris etrixx dan Dede sang vokalis etrixx berlangsung pada saat itu.
Morvin bluest dan Dede Syamsul Rizal adalah dua sosok yang sama-sama semangat untuk berjuang di dunia musik. Mereka yakin bahwa mereka bisa sukses didunia musik.Begitu juga dengan way dan aviss, sang drumer dan sang basiss ini tidak kalahnya dengan morvin bluest dan Dede sang vokalis etrixx.
Cukup sekian. Semoga cerita-cerita nyata ini bermanfaat untuk anda yang sedang membaca dan dapat mengambil pelajaran dari kehidupan etrixx. Bahwa hidup ini adalah perjuangan yang harus diperjuangkan.

          Sekian dan terimakasih.


Posted by Unknown, Published at 23.07 and have 1 comments

1 comments: