Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

VOCALIS ETRIXX

VOCALIS ETRIXX

Lelaki kelahiran 01 januari 1990 ini bisa dibilang sebagai pepentol etrixx. Karena dia banyak berjasa dalam perjalanan etrixx. Dengan semangatnya yang tidak pernah mengenal lelah etrixx sampai saat ini masih tetap berjalan. Nama lengkap vokalis etrixx ini adalah Dede Syamsul Rizal. Sebuah nama yang sangat indah sesuai dengan suaranya yang indah dan lagu-lagu ciptaannya yang sangat indah.
Parasnya pun tidak kalah dengan suara dan keindahanya dalam melantunkan lagu.  Dia pandai tetapi keras kepala. Tapi dengan karakter itulah etrixx tetap hidup dan tetap berjalan.
Vokalis etrixx ini gemar bernyanyi sejak umur 1 tahun.
Dia adalah salah satu penggemar berat jamrud dan kapten. Pantas saja suaranya ng'rock karena dia adalah penggemar musik yang beraliran rock. Dia adalah sosok yang periang dan jarang mengeluh. Selalu semangat dalam menjalani sesuatu. Setia kawan dan mampu mengimbangi perasaan seseorang. Dia adalah sosok yang mudah beradaptasi. Dimana pun dia berpijak disitulah dia tebarkan benih canda dan tawa. Karena mudahnya bergaul dengan dia, dia pun banyak dikenal dan digemari oleh orang-orang sekelilingnya.
  Dede Syamsul Rizal atau lebih akrab di panggil dengan Dede merupakan Vokalis pertama dan Vokalis inti etrixx, meskipun etrixx pernah mempunyai dua vokalis tetapi Dede adalah vokalis inti Etrixx.Hampir sebagian lagu etrixx adalah ciptaan sang vokalis etrixx ini. Dengan modal semangat dan perjuangan yang extra kuat Dede yakin bisa sukses terjun di dunia Musik.



Posted by Unknown, Published at 00.18 and have 0 comments