Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

My life, my problem 1

My life, my problem 1

    Bermain-main dengan kehidupan dan menyianyiakan kesempatan. Rasanya sudah sering saya lakukan beberapa kali hingga akhirnya penyesalan menjadi buah pahit pada akhir permainannya.  Begitu banyak kesempatan dan peluang untuk mengembangkan diri, belajar mandiri, seperti dalam kehidupan sekolah, kuliah maupun dalam kehidupan organisasi. Akhir-akhirnya proses pendewasaan lagi yang menjadi alasan keengganan memanfaatkan peluang tersebut. Melihat beberapa keberuntungan yang selalu ada dan membandingkan keberuntungan tersebut dengan individu lain yang lebih dekat untuk saya tatap, saya merasa, betapa bodohnya diri ini. Kapan saya tersadar dari kegelapan dan kegemerlapan yang terus saja mendesak saya untuk menikmati jalan hidup yang penuh dengan keindahan sementara. Entah permasalahan cinta, persahabatan, finansial bahkan permasalahan perkuliahan, selalu menggelitik ketenangan hati dan membuat hari-hari ini semakin merasa terpuruk didalam kamar yang penuh dengan bekas kebusukan-kebusukan. Perasaan was-was dan curiga dalam hati bertolak belakang dengan kenyataan pahit masa lalu silam. Berpetualang dengan imajinasi hingga terciptanya jembatan impian sebagai jalan pintas yang lebih cepat menuju kesuksesan. Saya tau semuanya butuh proses dan proses itu tidak pernah bohong. Selalu ada harapan satu titik cahaya meski seseorang berada dalam tempat gelap gulita. Curhat dikit gapapa dong. Lagi bad mood aja ni. Gak tw napa :(
   
    



Posted by Unknown, Published at 04.56 and have 0 comments