Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Bisnis online terbaru tanpa modal alias gratis (kunci sukses menjadi milyader) ayoo cepetan gabung !!!

Bisnis online terbaru tanpa modal alias gratis (kunci sukses menjadi milyader) ayoo cepetan gabung !!!

  Bisnis internet memang sangat mengasyikan, disamping mudah juga sangat menguntungkan dan hasilnya juga lumayan wooow mantap. Tapi tetap saja kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bisa buat hati kita wow. Banyak sekali bisnis online yang berkembang saat ini, seperti saya sekarang, sedang tergila-gila di bisnis dunia maya, ya meskipun berbisnis dengan otodidak tapi alhamdulilah, dengan semangat dan kerja keras saya, uang yang di hasilkan dari kegiatan iseng-iseng ini bisa manambah tebal dompetku.
  Perkembangan bisnis di dunia maya semakin berkembang, dari yang gratis sampai dengan modal yang besar, ternyata perkembangan tersebut memberikan dampak negatif dan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yaitu dengan menipu orang-orang yang gagap teknologi (GAPTEK) untuk berbisnis dan menguras isi dompet mereka.
   Nahh sobat, disini sobat tidak usah repot-repot kuras saku sobat untuk melakukan bisnis ini. Sobat tinggal daftar dan jadi member setelah itu sobat buat iklan dan promosikan iklan sobat seperti yang dilakukan saya saat ini. Gratis alias tidak bayar sepeser pun kecuali sobat ingin menjadi member premium.

Penjelasan selanjutnya yaitu di ambil dari sumbernya langsung :

Cara Member mendapatkan Uang
Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai. 

Lumayankan ng'net sekaligus menghasilkan uang, wuihh enak banget tuuh. Jika sobat berminat dan ingin menjadi member silakan register dan klik DISINI atau salah satu gambar dibawah ini.


        


        


        



Posted by Unknown, Published at 12.52 and have 0 comments