Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

Kabar terbaru INDONESIA VS MALAYSIA (AFF)

Kabar terbaru INDONESIA VS MALAYSIA (AFF)

INILAH.COM, Hanoi  Malaysia membuat kejutan dengan lolos ke final Piala AFF 2010 setelah di leg kedua, Sabtu (18/12/2010), menahan imbang tanpa gol tuan rumah Vietnam.
Dengan demikian, negeri Jiran lolos dengan total agregat 2-0, hasil kemenangan di leg pertama empat hari lalu. Ini merupakan final kedua bagi Malaysia selama turnamen yang dulu bernama Piala Tiger ini bergulir. Mereka pernah merasakan hal serupa pada 1996, ketika itu kalah 1-0 dari Thailand.
Pada laga di Stadion My Dinh, tim besutan K. Rajagopal memilih menunggu di belakang dan melakukan serangan balik cepat. Strategi ini terbukti ampuh meredam gempuran Vietnam yang bermain tajam.
Terlepas dari kartu merah pemain pemain depan Vietnam pada menit 71, Malaysia memang memperagakan lini belakang rapih sepanjang laga. Berkali-kali Vietnam melancarkan serangan, berkali-kali pula mereka punya peluang, tapi tak juga ada gol tercipta.
Kini, Mohd Safiq Rahim cs tinggal duduk manis menunggu hasil leg II Indonesia kontra Filipina, Minggu (19/12/2010) malam. Seperti diketahui, untuk sementara Tim Garuda unggul satu gol away atas lawannya tersebut.
Sumber :
http://bola.inilah.com/read/detail/1…ia-masuk-final


Posted by Unknown, Published at 11.53 and have 0 comments