Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

rindu sahabat lamaku

rindu sahabat lamaku

Ternyata rasa rindu kepada sahabat lebih terasa di bandingkan dengan rasa rindu ma pacarku sendiri. Haa. pokoknya indah banget lahh. ku bingung mau ngetik apa, kenanganku dulu bersama sahabatku adalah moment paling indah dan takkan pernah kulupakan. Aku rindu kalian sahabatku. Mudah-mudahan aku dan kalian bisa sukses seperti apa yang kita bicarakan dulu saat kita masih bersama. Tak dapat ku hitung kata-kat motivasi yang kau katakan saat ku terjatuh dalam kesedihan. Aku sangat bangga memiliki sahabat seperti kalian, aku yakin, aku sangat yakin, sangat-sangat-sangat yakin, kita pasti sukses,, kita pasti akan sukses. Coba kalian ingat kembali bagaimana kita dulu saat kita berbicara tentang kesuksesan. Huuuhh kalau saja ada produser yang melihat atau mendengarkan pembicaraan kita pasti mereka langsung mengajak kita untuk membuat film, karena pada waktu itu ekspresi wajah kita sudah seperti orang sukess hee. Mudah-mudah semua obrolan dan rencana kita dulu menjadi kenyataan dan kita semua akan sukses,,, amin1000000000000000000000000x


Posted by Unknown, Published at 08.20 and have 0 comments