Informasi Teknologi, Tutorial Blog Dan Pemrograman

kilk dapet dollar ....mauuu ??? cepetan daftar !!!

kilk dapet dollar ....mauuu ??? cepetan daftar !!!

Klik Link Di Bayar Dollar



Di program ini , setiap member akan mendapat bayaran dari setiap iklan yang telah mereka klik dan mereka kunjungi selama 30 detik secara otomatis.

Sebagai member, anda dibayar $0.01 untuk setiap link yang telah anda klik. Agar anda dapat menghasilkan uang yang lebih banyak lagi, ada berbagai cara salah satunya adalah membentuk tim kerja. Caranya adalah mengajak orang lain bergabung melalui link referral anda. Setiap klik yang dilakukan oleh referral anda, anda mendapatkan tambahan $0.01 secara cuma-cuma tanpa mengurangi hasil yang diperoleh oleh tim kerja anda.

Pertama kali saya mengikuti PTC ini, saya kurang optimis. Itu dikarenakan saya belum tahu rahasianya. Setelah saya mengikuti cara ini, barulah saya menikmati hasilnya. Di http://bux.to/?r=yogaadi, anda mendapatkan $0.01 = Rp 90,-. Memang jumlah itu tak seberapa bila anda bekerja sendiri. Tapi apabila anda bekerja sama dengan 30 tim referral anda dan dalam sehari anda bisa meng-klik 30 iklan, perhitungannya adalah sebagai berikut :

- Anda klik iklan sebanyak 30 per hari==> $0.01 x 30 = $0.30
- 30 Referral anda mengklik 30 iklan per hari ==> $0.01 x 30 x 30 = $9.00
- Penghasilan harian anda ==> $0.3 + $9.00 = $9.30
- Penghasilan Bulanan anda ==> $9.3 x 30 = $279.00
Atau kalau dirupiahkan $279.00 = Rp2.790.000,- ( kurs $1.00 = Rp 10000,- )

Bukankah semua itu seimbang dengan berapa biaya yang anda keluarkan? Hasil di atas adalah hasil dari 30 referral anda. Bagaimana bila anda memiliki 100 refferal? Mungkin dalam sebulan anda bisa mendapatkan Rp 93.000.000,-.

Jadi, setiap online sempatkan diri anda untuk memasuki member area bux.to, anda akan melakukan klik di menu "Surf Ads". Jangan lupa mengiklankan link referral anda untuk mendapatkan tim kerja.

Apabila anda kesulitan mendapatkan referral, anda bisa membeli referral aktif di "bux.to" yang bisa memberikan hasil yang maksimal kepada anda. Ini hanya sekedar info untuk anda, ada member di luar negri yang bisa menghasilkan $5000 lebih sebulan hanya dengan membeli referral aktif di bux.to.

Namun, ada satu cara mudah agar anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya yaitu dengan cara membuat blog seperti saya ini.
Cara untuk bergabung di bux.to adalah sebagai berikut :


1. Silahkan klik di sini,

2. Klik "Register" yang terdapat di bagian sudut kanan atas halaman depan situs bux.to

3. Lalu akan terbuka From Registration Online.

4. Setelah terbuka, isi sesuai dengan yang di minta seperti :

  • user name : isikan dengan username yang kamu inginkan buat login nantinya
  • password : silahkan isi dengan yang kamu inginkan dan yang gak akan pernah kamu lupakan. Coz, kalau lupa, kamu tidak bisa login dunkz..
  • confirm password : isikan dengan password anda tadi
  • email address : isikan dengan alamat email kamu. Tapi, alamat emailnya harus valid / bukan rekayasa.
  • confirm email address : isikan dengan alamat email kamu yang tadi.
  • kolom ini anda isikan dengan alamat email yang telah kamu daftarkan di www.alertpay.com. (atau rekening AlertPay). Namun, apabila kamu belum punya rekening AlertPay, silahkan buka jendela baru dan ketik di address bar www.alertpay.com. Dan isi form registrasi yang diminta. GRATISSS. Apabila kamu telah memiliki rekening AlertPay, kamu bisa menerima kiriman uang dari seluruh dunia. kamu juga bisa mengisi atau menerima uang menggunakan rekening e-gold dan paypal melalui rekening AlertPay tersebut. Dan jika kamu mengalami kendala dan banyak pertanyaan, silahkan cari jawabanmu di FAQ www.alertpay.com , atau kamu klik link ini "KLIK" untuk melihat cara mendaftar di alertpay.
  • your country : pilih Negara kamu. 
  • referrer (if any) : isikan dengan yogaadi sebagai orang yang mengajak anda bergabung di situs ini.
  • Beri tanda centang pada kotak I agree.
  • Isikan security code yang tertera pada saat itu.
  • Klik Register. Lalu, anda bisa langsung login ke akun anda dengan menggunakan username dan password yang anda berikan tadi.
5.Yang terakhir, cek kotak masuk email anda. Karena secara otomatis setelah anda meng-klik tombol register, admin bux.to akan mengirimkan info bahwa anda telah diterima oleh bux.to ataupun langsung LogIn ke akun anda. Biasanya sih langsung bisa..

Dan jangan lupa kunjungi blog ini setiap kali anda browsing anda surfing di internet untuk mendapatkan informasi bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan iseng di internet serta informasi berguna lainnya..


sumber :  http://www.my-tutorials.co.cc/2010/02/klik-link-di-bayar-dollar.html


Posted by Unknown, Published at 08.41 and have 0 comments